Inilah 7 Tips Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik

 on Tuesday, March 1, 2016  

     "Hidup Bahagia" menjadi satu hal yang sangat di impikan oleh semua insan manusia di seluruh dunia ini. Ukuran kebahagian setiap orang tentulah berbeda dan biasanya di ukur dari berapa banyak materi (uang) yang dimilikinya. Faktanya, kita dapat memiliki hidup yang lebih bahagia tanpa bergantung dari besar kecilnya materi yang dimiliki. Dengan hidup bahagia, maka dapat meningkatkan kesehatan tubuh anda. Lalu, adakah tips agar lebih bahagian dalam beberapa detik...???.

     Sahabat, tips kesehatan. Faktanya, rasa bahagia berdampak positif bagi kesehatan seseorang seperti meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan suasana hati, menurunkan tingkat stres pada pikiran, meningkatkan hormon endorfin serta membuat seseoang lebih awet muda. Jika anda masih belum menemukan kebahagian dalam hidup anda, mingkin artikel ini dapat menginspirasi anda untuk memperoleh kebahagian lebih cepat. Berikut ini 7 tips agar lebih bahagia dalam beberapa detik :

  1. Mulailah Mencintai Pekerjaan Anda. Tidak sedikit dari kita yang selalu mengeluhkan suasana, waktu dan tempat bekerja sepanjang hidup. Dengan mulai mencintai pekerjaan yang saat ini anda lakukan dapat menimbulkan rasa bahagia dan puas saat sedang dan pulang dari kerja.
  2. Murah Senyum. Sebisa mungkin, berikanlah senyuman terbaik yang bisa anda lakukan untuk menghibur diri sendiri atau sekadar  menyenangkan keluarga, teman dan orang lain. Hal ini angka memunculkan rasa bahagia dalam diri anda.
  3. Ucapkan Terima Kasih. Tidak sedikit kecurangan yang dilakukan orang lain yang merugikan anda. Jangan melawannya dengan emosi serta marah-marah. Ucapkan saja, "terima kasih" dan menerimanya dengan lapang dada.
  4. Senantiasa Bersyukur. Sudah tidak terhitung lagi nikmat Tuhan YME yang dianugerahkan untuk kita. semua. Namun, masih saja ada yang masih mengingkarinya dan merasa kurang. Mulailah bersyukur atas semua nikmat tersebut, maka kebahagiapun akan menyertai anda.
  5. Optimis Dan Besemangat. Yakinlah apa yang sedang anda usahakan saat ini akan menuai kebahagian suatu saat nanti. Jika anda terus menanamkan rasa optimis dan bersemangat, maka bahagiapun dapat anda rasakan mulai detik ini.
  6. Kerelaan Memaafkan. Rasa dendam yang terpendam dalam hati dapat menghantui dan meracuni pikiran dan tubuh anda. Maafkanlah semua orang yang telah menyakiti anda, anggap saja ini bagian dari perjalanan hidup anda.
  7. Berolahragalah. Rasa bahagia dapat muncul di berbagai aktifitas yang anda lakukan seperti berolahraga. Ketika tubuh mulai megeluarkan keringat dan terkena dinginnya udara pagi, maka pikiran akan lebih rileks dan senyumpun mulai mengembang.
Artikel Kesehatan Lainnya....
     Semoga tips kesehatan yang mengulas 7 tips agar lebih bahagia dalam beberapa detik dapat bermanfaat bagi pembaca. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of stockimages at FreeDigitalPhotos.net
Sumber : intips-kesehatan.blogspot.
Inilah 7 Tips Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik 4.5 5 Unknown Tuesday, March 1, 2016      "Hidup Bahagia" menjadi satu hal yang sangat di impikan oleh semua insan manusia di seluruh dunia ini. Ukuran kebahagian s...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.