Hati Hati Jika Bayi Batuk dan Kemudian Memegang Telinganya

 on Thursday, April 9, 2015  

Hati Hati Jika Bayi Batuk dan Kemudian Memegang Telinganya Ketika bayi batuk, kemudian memegang atau menarik telinganya, ada kemungkinan mereka menderita alergi atau virus, seperti pilek atau flu. Alergi atau penyakit pernapasan bagian atas dapat menyebabkan tersumbatnya kanal telinga yang dapat menyebabkan infeksi pada telinga. dr William Sears dari website bunda-lita.blogspot.com mengatakan bahwa infeksi telinga biasanya disertai dengan gejala alergi atau flu, seperti batuk dan hidung meler.


Virus Vs. Alergi; Sering kali sulit bagi orangtua untuk menentukan apakah bayinya memiliki virus atau alergi, karena perbedaannya perbedaan antara keduanya sangat tipis. Dan juga, bayi yang memiliki alergi lebih rentan terserang virus, dan dapat memiliki kedua masalah tersebut secara bersamaan.
Hidung meler dan berair secara teratur, biasanya berarti alergi, sedangkan lendir disertai demam mungkin menandakan pilek. Banyak gejala flu mirip dengan pilek. Tapi sakit kepala, semua rasa sakit, kelelahan dan menggigil adalah tanda-tanda klasik dari flu. Situs The Baby Center mencatat bahwa jika hidung tersumbat dan batuk terjadi 'jauh sebelum' demam, pilek adalah diagnosis yang paling mungkin.
Satu hal yang perlu Anda waspadai, jika pilek batuk yang dialami anak diikuti dengan kondisi memegang telinganya. Penjelasan selengkapnya di halaman berikutny

Artikel Lainnya Mengenai Wanita Hamil


Hati Hati Jika Bayi Batuk dan Kemudian Memegang Telinganya 4.5 5 Eti Christalline Thursday, April 9, 2015 Hati Hati Jika Bayi Batuk dan Kemudian Memegang Telinganya Hati Hati Jika Bayi Batuk dan Kemudian Memegang Telinganya -  Ketika bayi batuk, kemudian memegang atau menarik telinganya, ada kemungkinan...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.